RANGKAIAN SOSIAL ANDA

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

2:26 pm
GARA-GARA memiliki saizpayudara yang besar,wanita ini dipecat.. ikuti kisah ini..


Lantaran memiliki payudara berukuran besar, Lauren Odes, 29, dipecat dari tempatnya bekerja yaitu sebuah perusahaan pakaian dalam wanita.


Merasa telah diperlakukan sewenang-wenang, Lauren ditemani oleh kuasa hukumnya, 
Gloria Allred, mengadukan nasibnya kepada KomisiEqual Employment Opportunity, Amerika Serikat (AS), Senin (21/5/2012), waktu setempat.

Dalam jumpa pers, yang diadakan setelah penyerahan laporan, Lauren menceritakan, dirinya merupakan seorang staf data entry diperusahaan pakaian dalam berbasis di Manhattan tersebut.
Ia diterima bekerja di perusahaan itu sekitar bulan April kemarin, namun dipecat satu pekan kemudian, melalui telepon.

Selama sepekan bekerja disana, Lauren mengaku kerap diperlakukan diskriminatif oleh manajernya, yang merupakan seorang Amerika keturunan Yahudi.
Bosnya itu meminta Lauren mengenakan kemben, untuk membuat payudaranya terlihat lebih kecil dari yang seharusnya. Ia juga diminta mengenakan pakaian berukuran besar, juga dengan maksud yang sama.

"Saya mengerti ada pria Yahudi Ortodoks yang mungkin memiliki pandangan tentangbagaimana seorang wanita harus berpakaian dan betapa ia harus ditutupi, "kata Lauren, seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (22/5/2012).

"
Saya juga seorang Yahudi, tetapi saya nilai majikan saya tidak berhak memaksakan keyakinan agama mereka pada saya," tuturnya. 

0 Member Sempoi:

Post a Comment