RANGKAIAN SOSIAL ANDA

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

1:02 pm

Seorang bintang film porno terkenal asal Amerika Serikat (AS), Amanda Logue, terancam 40 tahun hukuman penjara, karena diduga telah membunuh seorang seniman tato, dalam sebuah pesta seks dua tahun yang lalu.

Amanda yang juga memiliki pekerjaan sampingan sebagai Pekerja Seks Komersial(PSK)tersebut,mengajukan pembelaanya di Pengadilan Pasco County,Florida, AS, Senin (21/5/2012), waktu setempat.

Di dalam pengadilan, diketahui Amanda, disewa untuk ikut berpesta seks, ke kediaman seniman tato, Dennis Abrahamsen (41), yang berada di wilayah Florida.
Pesta itu terjadi selang sehari sebelum polisi, menemukan jenazah Dennis, dengan sejumlah luka tusukan dan pukulan di atas sebuah meja pijat di kediamannya.

Kecurigaan pihak polisi mengarah kepada Amanda sebagai pelaku pembunuhan Dennis, berawal dari fakta bahwa, pada saat pesta usia digelar, seluruh tamu meninggalkan tempat pesta, pada 5 Mei 2010, sekitar pukul lima subuh. Hanya Amanda yang masih berada di dalam kediaman Dennis.



Sementara itu kekasihnya, Jason Andrews, menunggunya di dalam mobil miliknya yang diparkir di depan kediaman Dennis.
Ketika itu, mereka berdua saling bertukar pesan Blackberry, membahas rencana mereka untuk menghabisi Dennis.

"Aku sangat senang kamu benar-benarberkomitmen untuk melakukannya," pesan Jason kepada kekasihnya via pesan Blackberry seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (22/5/2012).Amanda membalas pesan itu, dengan mengatakan dirinya sangat gembira, dan mengatakan ia ingin berhubungan seks setelah ia membunuh Dennis.

Hingga kini belum diketahui apa alasan sepasang kekasih itu menghabisi nyawa Dennis, namun diduga mereka menginginkan hartanya, terbukti dari Tempat Kejadian Perkata (TKP), pasangan itu mengambil uang tunai sebesar enam ribu US Dollar, sebuah kartu kredit, dan sebuah kamera video.

Amanda kini telah ditahan, di penjara Pasco County, dan disangkakan telah melakukan pembunuhan tingkat pertama. (dailymail)
* Sumber tribunnews.com

LINK FACEBOOK AMANDA LOGUE

https://www.facebook.com/amandaklogue

0 Member Sempoi:

Post a Comment