RANGKAIAN SOSIAL ANDA

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail


Seperti dipetik oleh Channelnewsasia, Rabu (1/2/2012), baik pelaku maupun korban, merupakan siswa kelas tiga di sebuah SMA di Singapura. Mereka melakukan perbuatan mesum itu, pada tahun 2008 silam di sebuah tangga sekolah.

Sebelum melakukan tindakan bejat tersebut, ke lima siswa lelaki tersebut sempat meminta ke teman wanitanya untuk melakukan oral seks, namun siswi tersebut menolaknya. Namun para siswa  tidak menyerah, salah satu dari mereka mengusulkan untuk menipu teman perempuannya tersebut.


Di antara bulan Februari dan April 2008, mereka berpura-pura dirasuki oleh dewa-dewa dan hantu Cina, untuk menakut-nakuti korban agar mau mematuhi instruksi mereka.

Mereka mengatakan kepada korbannya bahwa dewa neraka akan menyakitinya dan semua teman-temannya jika ia tidak melakukan seks oral pada mereka. Siswi itu pun menuruti permintaan para siswa tersebut. IA kemudian menangis dan memohon untuk membiarkannya pulang ke rumah.

Tragisnya siswi itu mengalami trauma serius pascainsiden tersebut dan harus mencari bantuan profesional untuk menangani, kecemasan dan insomnia akibat depresi.

Atas perbuatan yang mereka lakukan, kini mereka harus mempertanggung jawabkannya di muka hukum. Seorang dari pelaku, divonis 21 bulan hukuman percobaan, oleh Pengadilan Singapura, sementara sisanya akan menghadapi vonis selama beberapa hari mendatang.
* Sumber tribunnews.com

0 Member Sempoi:

Post a Comment