RANGKAIAN SOSIAL ANDA

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

8:50 am


Seorang perempuan yang memiliki payudara implan terbesar di dunia selamat dari maut dalam sebuah
kecelakaan mobil, bahkan tanpa cedera. Ia menyatakan payudaranya yang besar itu telah menyelamatkan nyawanya.


Bagaimana yer? Tampaknya payudara besar Sheyla Hershey, nama perempuan itu, yang berukuran 38KKK, punya efek airbag (kantung udara). Efek airbag itulah yang melindungi tubuhnya dari cedera dalam kecelakan tersebut.


Sheyla yang masuk Guinness World Records kerana ukuran payudara itu didakwa telah memandu sambil mabuk ketika ia merempuh sebuah pohon dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Houston, Texas, AS, selepas menghadiri sebuah pesta Super Bowl pada Minggu (5/2/2012) malam. Perempuan 31 tahun itu diduga tidak mengenakan tali pinggang kaledar ketika mobil Ford Mustang-nya berputar lalu merempuh pohon di sisi jalan yang berlawanan dengan jalurnya.


Dia membantah dakwaan itu. Isnin lalu, ia dibebaskan dari Pengadilan Montgomery County di Texas dengan uang jaminan sebesar 1.700 dollar AS. Ia dijadwalkan tampil lagi di pengadilan pada 28 Mei mendatang.


Sheyla yang kelahiran Brasil sebelumnya memiliki payudara berukuran MMM. Namun, ia harus membuang kedua payudaranya itu tahun 2010 setelah tertular infeksi yang mengancam jiwanya akibat operasi implan terdahulu. Ia kemudian tenggelam dalam depresi dan berusaha bunuh diri setelah hidup tanpa payudara. Bekas implan sebelumnya hanya meninggalkan kulit kendur dan tidak sedap dipandang di dadanya.


November lalu, sebelum kembali melakukan operasi, Sheyla berkata, "Tidak punya payudara sama dengan membunuh saya. Payudara saya telah menjadi bagian dari diri saya dan saya cacat tanpa mereka. Saya merasa seperti telah kehilangan kaki. Saya mengalami overdosis awal tahun ini setelah tanpa sengaja meminum obat penghilang rasa sakit terlalu banyak, tetapi saya telah menjadi sangat sedih sehingga tidak bisa meninggalkan rumah. Saya hanya ingin tidur, bangun, dan memiliki payudara saya lagi."


Sheyla akhirnya memiliki dada yang kembali mengembang dengan ukuran KKK pada November lalu. Dia mengabaikan saran doktor dan suaminya Derek (29) yang khwatir bahwa operasi bisa menyebabkan infeksi baru. "Ini adalah keajaiban. Saya tidak pernah berpikir saya akan memiliki payudara saya kembali."


Sheyla, yang telah menghabiskan uang 100.000 dollar AS dalam satu dekade terakhir untuk mempertahankan payudara besarnya, ingin operasi lanjutan tahun ini untuk mengembalikan payudaranya ke MMM.

0 Member Sempoi:

Post a Comment